Agenda Kegiatan Harian, Rabu 25 Maret 2009

Assalamualaikum wr. wb.

Kondisi yang ada untuk pekerjaan alhamdulillah baik-baik saja dari tugas pokok mengjar kimia hasil TO II lumayanlah dari pada TO I (ya pastilah namanya juga diberikan treatment, jika menurun itu yang menjadi masalah) Insya Allah TO III akan dilaksanakan pada minggu depan, hihihiiiii…., tapi belum setor soal, maka hari ini target harus mengirimkan soal, ok….. Pada praktek penyiapan terjadi perubahan jadwal pelajaran dengan konsentrasi pada kelas XII dengan melibatkan guru yang ada, seperti mata pelajaran kimia, pak Aris Juga dilibatkan dalam pelaksanaan Penyiapan UN ini. Dalam 1 Minggu setiap kelas mendapatkan jatah 9 Jam Pelajaran Kimia, tapi penambahan jam ke 9, 10 dan 11 dihilangkan, kemudian dengan menggunakan sistem dari MLL mengambil 10 s.d. 11 siswa paling tidak siap untuk mengikuti kegiatan Intensive Clinical Service yang dilaksanakan 2 kali setiap minggu oleh masing-masing level 1 bersama dengan pembimbing tentunya, loh ini mau buat agenda kok malah cerita

Kemudian untuk tugas kewakasekan, alhamdulillah juga telah berjalan dengan baik, kegiatan-kegiatan besar semester II yang selama ini menjadi ganjalan telah terlewati dengan kerja team yang relatif cukup baik, Study Tour dan Masa Reses telah dapat terjalani dengan baik, dan saat ini kegiatan POPDA juga sedang dalam proses pelaksanaan, semoga target yang dicanangkan dapat tercapai bahkan terlalui.

Rencana Kegiatan hari ini:

  • Ngajar Kelas XII, mempersiapkan UN, Analisis TO II
  • Intensive Clinical Service untuk kelas XII IA3
  • Ambil Buku Tabungan di BPD sekalian ambil uang untuk beli semen (duh Pusing dana pembuatan Rumah dah mulai menipis…..)
  • Mencoba membuka celah untuk mendapatkan dana tambahan untuk pembangunan rumah (tapi belum ada gambaran)

Ops…, dah 1/2 enam…, pegang yang lain ah…

oh ya rencana untuk kelas XII gimana ya biar ga bosan….

Tutup dulu Ah….

Tinggalkan komentar